Home / Info Pendidikan / Aktual Mesir / Presiden As Sisi Hadiri Kongres Pemuda Ke-4, Mendik Target Pendidikan Berkualitas di 2030

Presiden As Sisi Hadiri Kongres Pemuda Ke-4, Mendik Target Pendidikan Berkualitas di 2030

Atdikcairo.org – Presiden Abdul Fattah As Sisi mengikuti kegiatan bertema “Visi Mesir 2030” dalam rangkaian acara Kongres Nasional Pemuda Ke-4, Senin (24/07).

Dalam kegiatan tersebut, Presiden As Sisi mendengarkan orasi dan pemaparan dari Dr. Halah Sayyed, Menteri Perencanaan dan Rekonstruksi Administrasi, yang mencakup gambaran umum tentang visi dan strategi Mesir di tahun 2030. Rancangan jangka panjang tersebut berupa tujuan-tujuan negara di bidang pendidikan, kesehatan, kependudukan, lingkungan hidup, produksi industry, pertanian, perdagangan, dan listrik, serta upaya untuk mengurangi pengangguran dan pertumbuhan penduduk.

Sementara itu, Mendik Tarek Syauqi dalam sesinya menyampaikan visi pendidikan Mesir ke depan adalah mewujudkan pendidikan untuk semua  tanpa pengecualian dan diskriminasi, meningkatkan kualitas sistem pendidikan sesuai dengan standar internasional, dan meningkatkan kualitas hasil pendidikan.

(Sumber: Harian Akhbar Alyoum, 24/07/2017)

About admin

Check Also

Menteri Pendidikan dan Pengajaran: Kurikulum Baru Menetapkan Bahasa Asing Kedua Sebagai Mata Pelajaran Wajib Bagi Siswa Sekolah Menengah Pertama

Menteri Pendidikan dan Pengajaran Mesir, Prof. Dr. Tariq Syauqi mengatakan bahwa pada kurikulum baru yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *