Home / Info Pendidikan / Aktual Al-Azhar / Al-Azhar Berikan Penghargaan kepada Para Pemenang Musabaqah Kemukjizatan Alquran dan Sunnah Nabawiyyah

Al-Azhar Berikan Penghargaan kepada Para Pemenang Musabaqah Kemukjizatan Alquran dan Sunnah Nabawiyyah

Atdikcairo.org – Lembaga Riset Islam Al-Azhar berikan penghargaan kepada para pemenang Musabaqah Kemukjizatan Alquran dan Sunnah Nabawiyyah di Masyikhah Azhar di penghujung TA 2016/2017. Perlombaan tersebut mengusung tema “Kemukjizatan Alquran Alkarim dan Kemurnian Sunnah Nabawiyyah dalam Larangan Hubungan Seks Terlarang”.

Kompetisi tersebut dimenangkan oleh Muhyiddin Sayyed Athiyyah, salah satu senior peneliti hokum. Adapun yang mendapat Penghargaan Merit  antara lain Husain Abdul Fattah Ahmad, Amin Khalifah Amin, Dr. Ali Sayyed Ismail, Sulaiman Gad Sulaiman, dan Muhammad Muhammad Ragab.

Selain dua penghargaan di atas, panitia juga menentukan kategori lain yang berhak mendapatkan Penghargaan Insentif. Penghargaan tersebut diberikan kepada 13 peserta lain yang telah melakukan penelitian dan riset seputar tema yang diangkat dengan hasil yang baik.

(Sumber: Azhar.eg, 01/08/2017)

About admin

Check Also

Dr. Abbas Syauman Kembali Diangkat Sebagai Wakil Al-Azhar

Atdikcairo.org – Presiden Abdul Fattah As Sisi mengeluarkan Peraturan Presiden No. 422 tahun 2017 yang berisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *