Home / Info Pendidikan / Aktual Al-Azhar / Kedokteran Al-Azhar Berikan Penghargaan kepada Para Pendiri Urologi

Kedokteran Al-Azhar Berikan Penghargaan kepada Para Pendiri Urologi

Atdikcairo.org – Departemen Urologi Fakultas Kedokteran Putra berikan penghargaan kepada para pendiri dan penggagas departemen terseut di Universitas Al-Azhar.

Penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Fakultas, yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Keperawatan Dr. Hamdi Abu Zaid, Wakil Dekan Dr. Magdi Dahsyan, Ketua Dewan Penasehat Seminar Dr. Ismail Khalf, dan pejabat setempat di Fakultas dan Universitas.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Dr. Mirfat Fuad, Guru Besar Anestesi di Fakultas Kedokteran Putri, Dr. Fahim Abdurrahman (Alm), Dr. Tarek Salamuni (Alm), Dr. Husain Amr (Alm), Dr. Ismail Hilali (Alm), Dr. Muhammad Faqi (Alm), dan Dr. Taher Umar (Alm).

Ahmad Salim selaku Dekan Fakultas Kedokteran Putra dalam sambutannya menekankan pentingnya mengejar perkembangan global di bidang kedokteran. Terlebih dengan adanya fakta fakultas tersebut baru mendapatkan sertifkat akreditasi perguruan tinggi menjadi dorongan kuat untuk menuju kampus berstandar Internasional.

(Sumber: Harian Shout Ummah, Azhar.edu.eg, 09/09/2017)

About admin

Check Also

263 Sarjana Baru Asal Indonesia, Lahir di Rahim Universitas Al-Azhar

Perhelatan Hajatan Akbar yang bertajuk Wisuda Sarjana/Pascasarjana dan PPMI Award 2018 telah selesai dilaksanakan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *