Home / Info Pendidikan / Aktual Al-Azhar / Grand Syekh Al-Azhar Tiba di Jerman untuk Membuka Konferensi Perdamaian Internasional

Grand Syekh Al-Azhar Tiba di Jerman untuk Membuka Konferensi Perdamaian Internasional

Atdikcairo.org – Grand Syekh Al-Azhar Dr. Ahmad Tayyeb baru saja tiba di Kota Munster, Jerman, untuk mengikuti Konferensi Perdamaian Internasional yang akan dilaksanakan di kota tersebut. Konferensi tersebut mengangkat tema “Jalan Perdamaian.”

Grand Syekh dijadwalkan akan membuka konferensi tersebut pada hari Minggu (10/9) bersama Kanselir Jerman Angela Dorothea Merkel. Ia juga dijadwalkan akan memberikan pidato seputar toleransi dan hidup rukun antaragama dan kebudayaan yang berbeda-beda.

Kunjungan Grand Syekh ke negara tersebut merupakan kunjungan kedua di tahun ini. Hal ini mencerminkan besarnya apresiasi para petinggi Jerman dan para pemuka agamanya terhadap Al-Azhar Asy-Syarief, dan ingin menjaga kerja sama dengan lembaga keagamaan tertua di dunia.

(Sumber: Harian Alyoum Assabie, Harian Ahram, Azhar.eg, 10/09/2017)

About admin

Check Also

263 Sarjana Baru Asal Indonesia, Lahir di Rahim Universitas Al-Azhar

Perhelatan Hajatan Akbar yang bertajuk Wisuda Sarjana/Pascasarjana dan PPMI Award 2018 telah selesai dilaksanakan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *