Home / Info Pendidikan / Aktual Al-Azhar / Empat Fakultas Universitas Al-Azhar Dapatkan Akreditasi dari Otoritas Nasional Penjamin Mutu Pendidikan dan Akreditasi

Empat Fakultas Universitas Al-Azhar Dapatkan Akreditasi dari Otoritas Nasional Penjamin Mutu Pendidikan dan Akreditasi

Rektor Universitas Al-Azhar, Prof. Dr. Muhammad Mahrasawi

Empat Fakultas di Universitas Al-Azhar berhasil mendapatkan akreditasi dari Otoritas Nasional Penjamin Mutu Pendidikan dan Akreditasi. Keempat fakultas tersebut adalah Fakultas Bahasa Arab Cairo, Fakultas Dakwah Islam Cairo, Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Putri Cairo, dan Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Putri Alexandria. Setelah mendengar kabar gembira tersebut, Rektor Universitas Al-Azhar pun langsung memberikan ucapan selamat kepada keempat fakultas tersebut.

Sebelumnya pada tahun 2017, Otoritas Nasional Penjamin Mutu Pendidikan dan Akreditasi, dibawah pimpinan Prof. Dr. Yuhansin; telah memberikan akreditasi ke delapan fakultas di Universitas Al-Azhar, yaitu Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Putra Cairo, Fakultas Kedokteran Putra, Fakultas Kedokteran Putri, Fakultas Kedokteran Gigi Putri, Fakultas Sains Putra, Fakultas Sains Putri, Fakultas Bahasa Arab Manufia, dan Fakultas Alquran Tanta.

 

*Sumber: Maspero Online

About admin

Check Also

Grand Imam “Bekali” Alumni Al-Azhar Se-Indonesia di Solo

Jakarta—Di sela-sela kunjungan Grand Imam ke tanah air, pada Selasa malam (1/5) diadakan acara pertemuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *