Home / Info Pendidikan / Aktual Al-Azhar / Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Putra Adakan Konferensi Internasional II Bertajuk “Displin Keilmuan Islam dan Peranannya Dalam Menguatkan Nilai-Nilai Kemasyarakatan”

Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Putra Adakan Konferensi Internasional II Bertajuk “Displin Keilmuan Islam dan Peranannya Dalam Menguatkan Nilai-Nilai Kemasyarakatan”

Prof. Dr. Gadarrab Amin

Sebagai salah satu fakultas perintis di Universitas Al-Azhar yang berhasil mendapatkan akreditasi dari Otoritas Nasional untuk Akreditasi dan Penjamin Mutu Pendidikan; Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Putra Cairo semakin gencar mengadakan even-even ilmiah bertaraf internasional.

Salah satu even tersebut adalah Konferensi Internasional II dengan tema “Displin Keilmuan Islam dan Peranannya Dalam Menguatkan Nilai-Nilai Kemasyarakatan”. Konferensi yang bakal berlangsung di Al-Azhar Conference Center tersebut, akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 12-13 Desember 2018.

Menurut Prof. Dr. Gadarrabb Amin, Dekan Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab, Konferensi Internasional ini terdiri dari enam pokok pembahasan yang semuanya mencakup disiplin keilmuan Islam serta peranannya dalam menguatkan nilai-nilai sosial.

 

Sumber: Harian El-Balad

About admin

Check Also

Menteri Pendidikan dan Pengajaran: Kami Telah Memberikan Penataran kepada 100 Ribu Guru untuk Penguatan Materi Kurikulum Baru

Menteri Pendidikan dan Pengajaran Mesir Dr. Tariq Syauqi mengatakan bahwa Kementerian Pendidikan dan Pengajaran telah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *