Home / Info Pendidikan / Aktual Al-Azhar / Mahasiswa Pascasarjana Al-Azhar yang Durasi Belajarnya Sudah Habis, Masih Diberikan Perpanjangan 1 (Satu) Tahun untuk Merampungkan Tesis/Desertasi

Mahasiswa Pascasarjana Al-Azhar yang Durasi Belajarnya Sudah Habis, Masih Diberikan Perpanjangan 1 (Satu) Tahun untuk Merampungkan Tesis/Desertasi

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Dalam pertemuan kami kemarin di Rektorat Universitas Al-Azhar, Rektor dan Wakil Rektor Bagian Pascasarjana menginformasikan kepada kami bahwa Universitas Al-Azhar menyutujui untuk memberikan perpanjangan durasi penulisan tesis/desertasi 1 (satu) tahun; untuk mahasiswa pascasarjana Indonesia program master/doktor yang tahun ini masa belajarnya sudah habis.

Keputusan ini berlaku untuk semua, tidak hanya untuk 7 (tujuh) mahasiswa yang namanya tercantum dalam daftar yang kami ajukan kepada Wakil Rektor Bagian Pascasarjana beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu,  saya mengimbau kepada teman-teman mahasiswa pascasarjana untuk menindaklanjuti hal ini ke fakultas masing-masing.

Terakhir, kami memohon kepada teman-teman yang mendapatkan keringanan ini, untuk memanfaatkan waktu tambahan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses.

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Cairo, 7 Maret 2018

Usman Syihab

About admin

Check Also

PEMBUKAAN KURSUS BIPA DI MESIR, 248 PESERTA DIDIK BARU DINYATAKAN LULUS

Prof. Bambang Suryadi, Atdikbud KBRI Cairo membuka secara resmi kursus bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *