Home / Atdikbud / Menteri Syauqi: Kami Telah Mengalokasikan EGP 1.5 Miliar untuk Mencegah Kebocoran Soal Ujian

Menteri Syauqi: Kami Telah Mengalokasikan EGP 1.5 Miliar untuk Mencegah Kebocoran Soal Ujian

Menteri Pendidikan dan Pengajaran Mesir, Dr. Tariq Syauqi

Menteri Pendidikan dan Pengajaran Mesir, Dr. Tariq Syauqi mengatakan bahwa Kementerian Pendidikan dan Pengajaran telah mengalokasikan dana EGP 1.5 miliar setiap tahun demi mencegah terjadinya kebocoran soal ujian akhir tahun.

Upaya kuat Kementerian ini, lanjut Syauqi, membuahkan hasil yang positif, karena selama tiga tahun terakhir, soal-soal ujian tidak pernah bocor.

Menteri Syauqi juga mengatakan bahwa pelaksanaan ujian akhir tahun berbasis online yang dimulai direalisasikan pada tahun ajaran 2018/2019 ini; menunjukkan hasil yang memuaskan, dan akan terus berbenah hingga tidak ada lagi kesalahan baik dalam sistem maupun konten soalnya.

Dalam konferensi pers perihal pengumuman ujian berbasis online yang diadakan Menteri Syauqi di kantor Kementerian Pendidikan dan Pengajaran tersebut, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta didik dan para wali murid yang telah menjadi bagian dari suksesnya pelaksanaan ujian berbasis online tahun ini.

 

*Sumber: Harian Youm7, 24 Juni 2019

About admin

Check Also

Menteri Pendidikan dan Pengajaran: Kami Telah Memberikan Penataran kepada 100 Ribu Guru untuk Penguatan Materi Kurikulum Baru

Menteri Pendidikan dan Pengajaran Mesir Dr. Tariq Syauqi mengatakan bahwa Kementerian Pendidikan dan Pengajaran telah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *