Home / Atdikbud / Atdikbud Menerima Dua Peserta Magang dari Kemdikbud

Atdikbud Menerima Dua Peserta Magang dari Kemdikbud

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo, Dr. Usman Syihab, M.A. menerima kedatangan tamu peserta Program Magang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berjumlah dua orang, pak Wandi Hidayat dari P4TK Bahasa Jakarta, dan pak Salman Hasibuan dari BP PAUD DIKMAS Provinsi Sumatera Utara, pada hari Selasa (9/7).

Adapun tujuan mereka magang adalah untuk ikut serta membantu tugas dan tanggung jawab Atdikbud KBRI Cairo dalam melayani pelajar dan mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir, terutama dalam bidang pendidikan dan kebudayaan, juga sebagai penguatan capacity building pegawai Kemdikbud.

Selain itu, mereka juga diminta untuk membantu kegiatan di Sekolah Indonesia Cairo (SIC), kegiatan di Pusat Kebudayaan Indonesia (Puskin), dan membantu pelayanan administrasi akademik para mahasiswa Indonesia.

About admin

Check Also

Catatan Atdikbud: Pengalaman Mesir dalam Menjadikan Pendidikan Tinggi Sebagai Salah Satu Penyumbang Devisa Negara dan Soft Power

Kementerian Pendidikan Tinggi dan Riset (Kemdiktiris) Mesir, awal tahun 2019 ini, meluncurkan program inisiatif “Belajar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *